Rabu, 11 Februari 2009

KISAH NYATA

RUMAH BARU BERLANTAI 2
ini adalah kisah pengalamanku sewaktu masih bekerja.aku sama bosku mendapat fasilitas tinggal di rumah mewah.rumah berlantai 2 yang berwarna kuning gading dan menghabiskan dana 1,5 milyar.Rumah itu aku tinggali bersama suami dan anak gadisku.Kisah ini bermula dari kontrakan rumahku yang sudah habis.kami harus pindah dan menempati rumah bosku yang baru di bangun.rumah yang hampir jadi harus segera kami tempati.rumah yang belum ada daun pintunya harus kami tempati.Inilah kisah hari pertamaku tinggal di rumah mewah.Pagi-pagi kami mengemasi barang-barang kami dan mulai memindahkan perabot kami di rumah mewah.walaupun belum berdaun pintu.terpaksa kami tempati.kami di bantu para pembantu membersihkan dan menata semua perabot kami,tak terasa hari sudah sore.saat itu musim hujan.sore haripun turun hujan sampai malam.karena kami kelelahan habis pindahan kami tertidur pulas pada malam itu.tapi tiba-tiba tepat tengah malam.hujan semakin deras dan petirpun menyambar-nyambar.Antara sadar dan tidak.antara tidur dan bangun tiba-tiba aku mendengar kilatan petir yang menngelegar.aku terbangun dari tidurku tapi dalam posisi mataku masih aku pejamkan dan mata batinku bangun.tiba-tiba aku bisa melihat sekeliling rumahku dengan jelas.padahal aku masih di kamar tidurku.aku dapat melihat dengan jelas seorang kakek-kakek berbaju hitam dan bercaping.dia tampak kedinginan dan berada dalam gubuk depan rumah mewah.gubuk itu adalah gudang untuk barang-barang bangunan sewaktu membangun rumah mewah ini.ku sapa kakek itu dan kutawari dia tinggal bersama kami.dia menganguk tanpa berkata apa-apa.Tapi apa yang terjadi teman.......ternyata kakek itu tidak sendirian.dia membawa seluruh teman-temannya datang ke rumahku.Tahukah siapa teman-teman kakek itu......ternyata mahluk-mahluk dari alam gaib.saat itu aku tidak merasa takut.bahkan waktu kakek itu bertanya apakah aku takut?aku tidak merasa takut.aku seolah-olah sudah biasa melihat mereka.karena kebetulan pada saat itu musim tayangan dari dunia lain dari setasiun TV.jadi aku anggap biasa.aku persilahkan masuk mereka.ada pocong,ada wewe(perempuan berambut panjang bergaun putih,ada perempuan berhidung panjang dan bengkok dan ada harimau.kebetulan harimau itu mengaung dan terbangunlah suamiku karena mendengar auman harimau itu dalam mimpinya.mulai saat itu hari-hari yang mendebarkan tinggal di rumah mewah dimulai.Dua minggu kemudian kejadian aneh telah terjadi.karena seharian aku berkerja aku kecapean dan tertidur agak sorean.tepat tengah malam aku terbangun.dan aku mau kekamar mandi.sewaktu aku membuka pintu kamar alangkah terkejutnya aku melihat keanehan terjadi.seperti ada pertemuan di ruang tengah.banyak mahluk yang aku lihat dan mereka memberi salam padaku.aku pun dengan rasa heran menuju kekamar mandi.sewaktu aku masuk kekamar mandi aku terkejut karena ada adik iparku di situ.dengan aku amati terus adiku berubah menjadi perempuan berhitung putih dan bengkok karena aku terkejut dan tahu kalau itu bukan adik iparku tapi mahkluk dari dunia lain aku mengucapkan Assalammualaikum dan tambah terkejut suamiku bangun dari tidurnya dan mengguncang-nguncang tubuhku.sewaktu dia bangun dia melihat bola mataku terbelalak.dan yang lebih terkejut lagi aku ternyata masih di dalam kamar.suamiku cepat-cepat bangun dan keluar kamar.ternyata semua lampu di matikan oleh pembantuku.sehingga rumah yang aku tinggali di pakai untuk pertemuan mahluk gaib.sejak saat itu setiap malam dan kalau lampu di matikan maka rumah itu di jadikan pertemuan gaib.dan akupun melarang para pembantuku untuk mematikan lampu ruang tengah.setap aku lupa pasti kejadian aneh terjadi.Hari-hariku di rumah mewah mulai ada banyak kejadian aneh.pernah ada salah satu pembantuk kesurupan.dalam kesurupannya itu mahluk yang tinggal di rumahku marah karena sering ketendang/kedudukan oleh pembantuku.bahkan pernah ada pembantuku memotong rambut di lantai atas di samping rumah.karena mata mahluk halus itu terkena serpihan potongan rambut dia marah dan menyurupi pembantuku.jadi semua gerak gerik pembantuku di pantau mahluk gaib.kejadian yang tak aku ketahui terbongkar dengan sendirinya.lewat para pembantuku yang kesurupan.Sejak saat itu pembantuku selalu berganti-ganti.tapi kalau membuat ulah pasti terbongkar.BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar